Kamis, 17 Mei 2012

All about Ihsaniah


Namaku IHSANIAH MUFRA , aku adalah putri pertama dari pasangan Abdul Mufti dan Verayanti
aku lahir tanggal 31 Juli 1996 di BatuBara.Aku terlahir sebagai anak yang beragama Islam dan suku melayu(pastas saja wajahnya ayu).Kenapa namaku IHSANIAH MUFRA?









Kenapa Ihsaniah?
kata orang tua ku Ihsaniah itu artinya manusia yang baik  karena  orang tua ku ingin ku menjadi anak yg sholeh dan baik makanya dikasi nama itu, kan nama itu do’a

Kenapa Mufra?
Mufra itu singkatan dari nama orang tua ku  MUFti dan veRA, menurutku nama MUFRA itu unik dan aku belum pernah jumpa sama orang yang namanya Mufra slain aku dan adikku(#Lebay ,timpuk pake batu)

Aku biasa dipanggil ican(Ihsan jadi Ican) atau nia biasanya sih yang manggil ican cuma saudara dan orang-orang yg dekat samaku kalau yang manggil Nia sih yang pasti selain saudara.Aku dibesarkan tidak di Batubara tetapi di Sei Piring(Pulau Rakyat) karena ayahku yang bekerja sebagai PNS di Sei Piring

TK:
Saat umurku 5 tahun aku bersekolah di TK WIJAYA KESUMA Pulau rakyat
Waktu tk aku belum punya kawan dekat,maklum saja dulu aku pemalu dan faktor umur yang masih kecil yg masih sulit untuk beradaptasi

SD:
Saat umur ku 6 tahun aku bersekolah di SD 010131 Simpang Kawat Sei Piring,allhamdulillah  aku slalu mendapatkan rangking 5 besar, waktu SD aku punya kawan dekat ,namanya ANGGA ALASKA alias Angga tapi sekarang uda berubah jadi Mhd Putra, aku sama nia duduk sebangku kurang lebih 2 tahun.Aku juga punya teman dekat namanya DINI SUNDARI UTAMI  alias Dini kalau pulang sekolah aku sering main kerumah nya sampe lupa waktu(emang amnesia? Hahaha).Waktu SD aku mengikuti organisasi PRAMUKA

SMP:
aku bersekolah di SMPN3 PULAU RAKYAT ,Allhamdulillah juga aku masih mendapat rangking 3 besar
Waktu smp kelas 7 aku sebangku sama Dewi Wulan Dari,kelas 8 sama Eka Putri Mandani dan kelas 9 sama Yusty Chairunnisa,teman dekat selama di SMP Dini ,Putra,dan Wulan.Waktu SMP aku mengikuti organisasi PRAMUKA dan PASKIBRA aku juga mengikuti pengembangan diri melukis,dan Bulu tangkis




SMA:
Aku bersekolah di SMAN2 KISARAN,waktu kelas X aku sebangku sama Isnaini Ari Wulan Dari,anaknya baik banget ,slalu ngertiin aku,maaf ya nai kalo kadang aku suka ngajak becanda saat belajar karena itu modus ku biar gak ngantuk apalagi bosan belajar :D,kalau masalah rangking ya sesuatu allhamdulillah.
Kelas XI aku sebangku dengan Nur Apriadi,kalau cek Nur ini anaknya baik,rame,pintar juga ,maaf ya nur kalo kadang aku suka gak ngertii saat kau ngajarin aku  fisika:D,sekarang ini aku ergabung dalamt organisai ROHIS(PHBI) dan PASKIBRA ,aku juga megikuti Pengembangandiri membatik dan olimpiade biologi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar